Jumat, 06 September 2013

Lain yang Kudapat


Judul : Lain yang Kudapat
ISBN : 978-602-96905-2-1
Harga : Rp 35.000,-

Tak dapat kakak, adik pun diembat. Itu kesan ketika membaca novel ini. Namun ternyata tak demikian. Justru anggapan ini yang memunculkan pernak-pernik yang memperindah novel ini.
Dikisahkan, Dul sangat akrab dengan Nur. Walau mereka tak punya komitmen untuk pacaran namun Dul meyakini Nur tak akan menolak dirinya. Ini yang membuatnya nekad pulang setelah menyelesaikan tugasnya sebagai Presiden Mahasiswa, suatu tugas yang sibuk sampai-sampai melupakannya pada sosok Nurlaelah yang selama ini selalu menjalin komunikasi melalui surat dengannya.
Begitu pulang, Dul luar biasa kecewa karena Nur ternyata telah menikah. Semua jadi susah, bahkan kehadiran Fitrih tak menggugah hatinya.
Cinta terkadang muncul dari seringnya pertemuan. Ini yang merubah Dul. Pijar-pijar cinta mulai bersemi ketika dia sudah sering bertemu dengan sosok Fitrih yang ternyata tak jauh berbeda dengan kakaknya.
Apakah semua berjalan lancar? Ternyata tak semuda yang kita pikirkan.
Fitrih bukanlah Nur. Cerita Fitrih tentang keterpaksaan Nur menikah tanpa memberitahukan pada Dul yang membuat pijar-pijar cinta itu mulai memudar. Dul merasa Fitrih memang ingin mengorbankan diri, dia ingin menebus kesalahan kakaknya yang telah mempercayai informasi gelap yang tidak bertanggung jawab.
Fitrih pun yang tadinya sudah mulai memberi perhatiannya perlahan menjauh. Pernak-pernik dalam kehidupan Dul yang dianggapnya belum selesai membuatnya perlahan menjauh.
Ternyata tak hanya di politik yang ada tim suksesnya. Di dalam cinta juga ada. Apakah tim ini akan sukses menggapai misinya?
Kisah ini menarik karena tokoh-tokoh yang terlibat di dalamnya adalah orang-orang yang mempunyai hubungan sangat dekat. Kami rasa belum ada yang mengulas keberadaan adik sebagai pengganti dalam kisah cinta yang masih hidup.

Gerbang Pasifik

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar